Rabu, 03 Oktober 2012

G.Lopez ke persija

03 September 2012 | 11:06

Gustavo Lopez Bersiap Menuju Persija


Pemain asal Argentina, Gustavo Lopez terus dikait-kaitkan dengan minat yang datang dari Persija Jakarta. Kini minat bukan lagi sekadar minat, tampaknya masa depan sang pemain semakin mendekati titik terang. Dia bersiap untuk bergabung dengan tim ibu kota.
"Saya, Gustavo Lopez, sudah konfirmasi musim depan main di Persija, maaf La Mania," tutur Gustavo lewat akun Facebook -nya.
Kepastian ini juga diperkuat dengan pernyataan pemain Persija, Fabiano Beltrame. Dia sempat bermain bersama Gustavo Lopez saat memperkuat Persela. "Selamat datang, kawan di Persija," tulis Fabiano di akun Facebook  Gustavo.
Ferry Paulus dalam beberapa kali kesempatan mengungkapkan, “Gustavo Lopez memang menjadi incaran kami. Dari pembicaraan dengan Gustavo pun mengarah ke hasil positif untuk bisa bergabung bersama Persija.”
Apabila Gustavo Lopez bergabung dengan Persija, aroma Latin akan semakin kental mengisi skuad Macan Kemayoran. Pasalnya, sebelumnya sudah ada nama Pedro Javier dan Fabiano Beltrame yang juga teman dekat dari Gustavo Lopez. (Zani/ JoPauline)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar