Rabu, 03 Oktober 2012

Hasyim Kipuw Pergi...?

 

 Berita Terbaru

Hasim Kipuw Hengkang dari Persija

Cetak E-mail
Ditulis Oleh admint   
Monday, 24 September 2012
JakOnline- Keluar masuk pemain tengah di alami Macan Kemayoran guna mempersiapkan diri menghadapi kompetisi ISL 2012-2013, setelah sebelumnya sudah tidak memperpanjang kontrak beberapa pemainnya, kali ini giliran Hasim Kipuw yang hengkang dari Persija.

“Mau cari suasana baru, dan tantangan merasakan bermain diklub di luar Persija, "ujar Hasim Kipuw kepada JakOnline ketika menjelaskan alasannya kepindahannya.

Lebih lanjut Kipuw begitu biasa disapa mengungkapkan ”Sangat berat meninggalkan team yang sudah membesarkan namanya, musim depan saya akan bermain untuk Pelita Jaya.”

"Terimakasih untuk Persija yang selama ini sudah membina sehingga sekarang saya bisa seperti ini, dan untuk The Jakmania terimakasih untuk supportnya selama saya di Persija, sampai bertemu dilain kesempatan,"pungkasnya. (Zani-JO)
Pemutakhiran Terakhir ( Monday, 24 September 2012 )
Kontrak dr.Nanang tidak di perpanjang Persija Cetak E-mail
Ditulis Oleh admint   
Friday, 21 September 2012
JakOnline- “saya pamit ya,musim depan kalo tdk diklub lain ya sy di tribun lain mendukung Persija maen. Smg Persija juara !!!” kalimat perpisahan yang dituliskan dr Nanang melalui akun twitternya yang diterima Jak Online.

Setelah itu, Jak Online langsung menghubungi dr.Nanang untuk konfirmasi lebih jelasnya, dengan singkat dr Nanang mengatakan “Iya musim depan saya tidak lagi menjadi dokter team Persija Jakarta”

“Kepastian tentang tidak diperpanjang kontrak dirinya, langsung didapatkan dari Ferry Paulus selaku ketua umum Persija yang menghubunginya,”ungkap dr. Nanang

“Sangat berat buat saya untuk meninggalkan  team ini, disini saya tidak menganggap diri saya sekadar dokter team lebih dari itu kekeluargaan dan hubungan antar pemain dengan saya begitu erat, “ujarnya

“Untuk saat ini saya belum memutuskan untuk ada di klub mana untuk musim depan meskipun sudah ada beberapa klub yang menawarkan bergabung, tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar