Rabu, 03 Oktober 2012

Jokowi buat "stadion baru untuk Persija"



"JOKOWI PEDULI PERSIJA"

 

 

 

Janji Gubernur DKI Jakarta Terpilih

Jokowi Janji Buat Stadion Baru Untuk Persija

Rabu, 26 September 2012 15:09 WIB
LENSAINDONESIA.COM: Niat baik dari Gubernur terpilih, Joko Widodo (Jokowi) untuk membangun stadion baru bagi klub kebanggaan ibukota, Persija, disambut hangat oleh Ketua Umum Persija, Ferry Paulus. Bagi Persija, baru sekedar niat saja sudah menjadi kabar yang menggembirakan karena itu membawa harapan baru untuk ke depannya.
“Tentu berita ini sangat menggembirakan, selamat untuk kemenangan bapak Joko Widodo di masa quick count ini. Semoga terus sukses dan lancar hingga peresmian nantinya,” kata Ferry, via rilis yang diterima  wartawan, Selasa (25/9).
Meski baru sebatas niat, Ferry mengaku tetap memberi apresiasi kepada Jokowi. Karena, itu berarti pemimpin baru yang akan didampingi pasangannya, Basuki Cahya Gunawan itu memiliki kepekaan terhadap pembangunan olahraga daerah.
Janji- janji seperti pembangunan stadion untuk klub kebanggaan The Jakmania ini, sebenarnya pernah juga dijanjikan oleh Gubernur DKI sebelumnya. Namun, saat mereka terpilih, janji tersebut tidak pernah terealisasi dan menjadi janji Palsu.
Tetapi, Ferry mengatakan, pihaknya siap berdiskusi dengan pihak Jokowi dan tidak kapok dengan janji dari pimpinan DKI sebelumnya. “Ini semua demi kemajuan sepakbola Jakarta dan kesuksesan Persija pada khususnya,” harap Ferry.@Noviar


*Deday Slalu k'ren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar